Sabtu, 2024-04-20
by0urs3lf.ucoz.com
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum moderator: 4p3h, blue_phoenix, Cruz3N, djailbrack  
Forum » game » Roll Playing Game Online » Helo Kitty Online masuk indonesia loh (ad 1 yg g kalah seru)
Helo Kitty Online masuk indonesia loh
blue_phoenixDate: Rabu, 2008-12-10, 9:48 PM | Message # 1
senior
Group: Moderators
Messages: 3
Reputation: 0
Status: Offline

Satu lg yg g kalah serunya...Hello Kitty Online Indonesia dikabarkan akan rilis di 2009, namun sampai saat ini GameQQ.net masih menunggu konfirmasi dari publisher baru yang akan memasukkan Hello Kitty Online ke Indonesia dan jika benar, maka game ini akan menjadi game online pertama yang menggunakan franchise ternama pertama di Indonesia. Nama karakter-karakter Sanrio seperti Hello Kitty, Keropi, BadzMaru, dan lain-lain sudah melekat di benak kita sejak kecil dan sudah memiliki banyak sekali penggemar khususnya remaja dan wanita yang mengkoleksi berbagai barang bertema Hello Kitty.

Tentunya hal ini adalah berita yang sangat bagus bagi industri game online di Indonesia karena sangat berpotensi memperluas variasi pasar dan jumlah gamers di Indonesia yang pernah dilakukan oleh Audition AyoDance sebelumnya, banyak non-gamer khususnya gender wanita yang akan tertarik untuk setidaknya mencoba bermain hanya karena nama Hello Kitty tersebut. Namun apakah game ini cukup menarik bagi "gamers cowok" untuk menemani para "gamers cewek" dalam bermain nantinya, kita lihat preview singkat berikut ini.
Introduction

Hello Kitty Online adalah Free to Play MMORPG yang dikembangkan oleh Sanrio Digital dan Typhoon Games dimana pemain akan menjadi bagian dalam dunia Sanrio dan berinteraksi dengan Hello Kitty and Friends. Ditampikan dengan grafik ciri khas Hello Kitty yang sudah digemari fans dari seluruh dunia, ditambahkan dengan gameplay yang bervariasi melebihi MMORPG standar pada umumnya.

Dalam Hello Kitty Online pemain tidak hanya bertarung melawan monster, namun terdapat banyak aktifitas lucu dan unik lainnya seperti bertani, memiliki dan mendekorasi rumah, mempelajari skill memasak, menjahit, bahkan membuat furniture sendiri. Tersedia juga berbagai mini games yang bisa dimainkan bersama pemain lain.

Saat ini Hello Kitty Online US masih dalam tahap Closed Beta yang tertutup untuk sebagian anggota dan bersiap untuk Open Beta pada 2009, yang artinya Hello Kitty Online Indonesia akan menjadi game yang benar-benar baru/anyar dimana kita biasanya ditawarkan game online yang sudah cukup lama dirilis di luar negeri sebelumnya.

tapi klo mo coba Helo Kitty Online US bisa d download d :
link 1

cocok nih bagi cowok yg mo cari cewek happy happy
hmm coba aj deh...
sayang klo g dicoba biggrin biggrin biggrin biggrin


....
 
4p3hDate: Kamis, 2008-12-11, 5:22 AM | Message # 2
guest who am i
Group: Administrators
Messages: 26
Reputation: 0
Status: Offline
hahahah nah begini dong biar yang laen bisa nyala

b your seld no matter what they say
 
Forum » game » Roll Playing Game Online » Helo Kitty Online masuk indonesia loh (ad 1 yg g kalah seru)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

Copyright Apeh 1706 © 2024