Senin, 2018-09-24
by0urs3lf.ucoz.com
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum moderator: new-bee, Wulan  
Forum » Out Of Topic » CeritaCinta » mantan
mantan
budjanganDate: Selasa, 2009-02-10, 7:24 AM | Message # 1
bayi
Group: Users
Messages: 1
Reputation: 0
Status: Offline
sebenarnya hidup gue penuh dengan banyak sekali praha soal cinta
mulai dari banyak cinta yang datang dan pergi
tapi itu semua tidak membuat gue sedih ataupun sampai terpuruk
itu semua adalah sebuah pelajaran berharga sebelum nantinya aku punya penamping seumur hidup gue
ya
kenapa begitu
karena gue punya prinsip bahwa hidup cuma satu kali
jadi kenapa harus pake tuh hidup dengan keterpurukan
walaupun gue sendiri adalah seorang manusia biasa yang punya rasa sedih dan keputus asaan
namun aku harus tetap mencoba untuk tersenyum
karena dengan begitu aku dapat berfikir dengan jernih dalam menyelesaikan semua masalah yang
kuhadapi sekarang ataupun nanti

mengasyikan lo jadi kek gue
kalo ga percaya coba aja daj


bdujang lapuk tapik ganteng
 
citraDate: Kamis, 2009-03-05, 4:46 PM | Message # 2
bayi
Group: Users
Messages: 2
Reputation: 0
Status: Offline
aku juga pernah punya mantan
dulu dia sayanx banget sama aku
aku sering banget di perhatiin di manjain
dan mungkin semua yang aku mau pasti dia penuhin
tapi sekarang aku ga tau dia ada dimana
sekarang aku masih menunggu dia

dulu kesalahan yang paling membuat aku merasa amat bersalah sama dia adalah aku pernah selingkuhin dia
sampe dia bener bener kecewa. kadang aku sering banget sedih bahkan sampe nangis kalo inget kejadian itu
dia ga pernah marah banget apalagi sampai dia nampar aku. dia cuma bilang "ini hadiah kamu buat aku" dan dia pergi
sampe sekarang

terakhir aku tau sih sekarang dia dia udah kerja tapi ga tau dimana soalnya dia udah pindah belum lama ini
aku ga tau apakah dia udah punya pacar lagi atau belum

cry

oh god aku cuma pengen bilang kalo aku minta maaf banget
aku cuma pengen bilang kalo aku sadar dan aku masih sayang banget sama dia
aku cuma pengen bilang aku kangen banget sama dia


i'm just an ordinary girl
 
4p3hDate: Jumat, 2009-03-06, 12:43 PM | Message # 3
guest who am i
Group: Administrators
Messages: 26
Reputation: 0
Status: Offline
setiap orang pasti bakal meresakan semua hal dari mulai senang sedih bahagia susah dan laennya tapi
kita juga harus ingat bahwa kita hidup ga sendiri dan ga cuma kita aja yang sedang merasakan hal yang sama
mungkin dibelahan dunia yang laen banyak juga yang sedang meresakan hal yang sama dengan kita


b your seld no matter what they say
 
Forum » Out Of Topic » CeritaCinta » mantan
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

Copyright Apeh 1706 © 2018