Selasa, 2018-07-17
by0urs3lf.ucoz.com
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum moderator: 4p3h, djailbrack  
Forum » Chat dulu disini » Rule forum » aturan nongkrong disini (aturan aturan)
aturan nongkrong disini
by0urs3lfDate: Minggu, 2008-11-30, 4:49 AM | Message # 1
Admin
Group: Administrators
Messages: 31
Reputation: 1
Status: Offline
kenapa gua nyebut kaya gitu karena karena gue kurang suka formalitas.hehehe.selain itu juga
agar tidak mengesankan pada semua member bahwa situs ini adalah situs yang sangat userfriendly
..dan ngga kaku juga intinya....

ada beberapa sih sebenarnya yang musti loe loe pada ikutin ya itu juga emang gue saranin buat kebaikan
kita sendiri...biar situs ini bisa lebih baik dan lebih lama awet dan moga aja bakal terus exist

pertama, NO SARA kenapa gue ngasih aturan ini sebagai aturan pembuka adalah bahwa kita masuk kesini
sebagai satu kesatuan (hahaha,,,,udah mulai belaga mau nimbrung disumpah pemuda segala kita ye... happy )
back to rule!! saling membeda bedakan golongan keterkaitan agama, kulit dan laen sebagainya hanya akan
menghasilkan perpecahan diantara (nah lo!! udah mulai jadi puitis kita?!)...jadi buat loe loe pada yang masih
melakukan hal yang kaya gitu mending jauh jauh sana....disini bukan tempat terjadinya peperangan yang
konyol dan tolol kaya gitu

kedua, gnakan tata bahasa yang baik dan benar. Maksud kita disini adalah jangan mengeluarkan kata kata kasar
seperti ANJ*NG Gob**K,, F**K, dan laen sebagainya lah karena walaupun kita disini ngasih aturan kebebasan
dari formalitas namun kita disini juga masih tetep kudu ngikutin tatakrama cara penulisan yang baek...

ketiga, JANGAN NYINGKAT KATA jaaaaaaaaah gue dan para Mod yang laen paling enek kalo udah ngeliat atau nge-
baca tulisan orang yang disingkat singkat. karena kegunaan otak akan berkurang hanya untuk mengartikan kata
yang mungkin sebenarnya ga penting....lagi pula itu menandakan bahwa orang tersebut adalah orang yang malas
untuk mendalami ilmu apapun.....

muahahahahaha hahah ahaha aha aha ha

regard

ADMINISTRATOR

 
Forum » Chat dulu disini » Rule forum » aturan nongkrong disini (aturan aturan)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

Copyright Apeh 1706 © 2018